img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Happy Asmara, dan Denny Caknan, terlihat kembali bersama untuk pertama kalinya semenjak pernikahan pelantun Ojo Dibandingke itu dengan Bella Bonita. Mereka memberikan kabar bahwa siap untuk berkolaborasi dalam lagu "Satru 3".

Sebelumnya, lagu "Satru 3" ini seharusnya dirilis saat keduanya masih menjalin hubungan dan sebelum perpisahan mereka. Namun, sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana kesepakatan antara Happy dan Denny untuk kembali berduet?

Sepakat Kolaborasi "Satru 3"

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Juragan 99, Happy Asmara dan Denny Caknan terlihat berhubungan baik dan bahkan mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Namun, tidak hanya itu, Happy dan Denny juga telah menyetujui untuk melanjutkan kolaborasi mereka dalam lagu "Satru 3".

Kedua seniman ini mengumumkan keputusan mereka untuk bekerja sama kembali di hadapan Bella Bonita, dan semuanya telah mencapai kesepakatan untuk berkolaborasi bersama dalam proyek ini. Bahkan, Happy juga menyebut bahwa duet mereka kali ini akan menjadi yang spesial, terutama untuk bayi yang sedang dikandung oleh Bella Bonita.

"Gimana Satru 3 nih? gimana?" kata Denny Caknan di akun TikTok pribadinya, Kamis, 21 September 2023.

Topik Terkait