img_title
Foto : Instagram/farida.nurhan

Jakarta – Ramai saling perang komentar di sosial media, Farida Nurhan kini terlihat semakin menggebu-gebu usai dilayangkan somasi oleh food blogger Codeblu karena dianggap doxxing.

Tak takut dengan ancaman tersebut, YouTuber yang sempat jadi TKW (tenaga kerja wanita) Hong Kong itu justru menantang balik dan ingin bertemu langsung. Benarkah? simak artikel berikut! .

Tantang Balik Codeblu

Bak tidak ada takutnya, Farida Nurhan justru terlihat bersemangat untuk membela Bang Madun alias Nyak Kopsah usai diberi review jelek oleh food blogger baru Codeblu.

Bahkan usai diberi somasi dan diancam akan ditindak secara hukum jika tidak membuat video klarifikasi, ibu Permesta Dhyaz itu menyebut tak takut dan malah menantang balik Codeblu untuk bertemu langsung.

"Selamat Pagi,Bangun tidur dapat banyak kiriman video @kingabdi_jajanmercon dan banyak yang semangatin Omay, trimakasih ya, please kalian jangan terlalu kwatir Omay baik - baik saja, lagi menikmati Dada kembali tripleks dan baju lama bisa di pakai kembali," tulis Farida Nurhan dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin, 25 September 2023.

Topik Terkait