img_title
Foto : Farida.nurhan/instagram

Jakarta – Kisruh antara Farida Nurhan dan Codeblu masih terus memanas. Ditambah lagi dengan dilayangkannya somasi dari Codeblu karena merasa difitnah oleh Farida Nurhan.

Mengaku tak takut dan malah menantang balik Codeblu, Farida Nurhan berujung diserang netizen dan dibongkar soal pernah membuat usaha orang lain tutup karena review jujurnya. Seperti apa?

Dituding Sebabkan Usaha Orang Lain Tutup

Instagram/farida.nurhan
Foto : Instagram/farida.nurhan

Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Farida Nurhan menantang balik Codeblu dan mengaku tak takut jika dilaporkan ke polisi. Ia bersikeras bahwa tegurannya pada Codeblu adalah untuk memberi tahu soal etika dalam mereview makanan.

Namun, netizen di kolom komentar menyerang balik Farida Nurhan dan mengingatkan soal usaha makanan bernama Warung David yang sampai gulung tikar akibat review dari food vlogger yang akrab disebut Omay itu.

Itu bukan urusan anda nek. Ingat anda pernah review di warung david? Itu juga usahanya tutup karena anda. Inget gak??? Yuk, udah yuk jangan kompor terus. Malu ngatain orang sok-sokan ngerti fnb. Padahal anda juga lulusan apa, koreksi aja yuk jangan jadi kompor,” tuding netizen, dilansir dari Instagram Farda Nurhan pada Senin, 25 September 2023.

Topik Terkait