img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Hantu Ambulance atau Ambulance Misteri yang akan tayang di ANTV pada Senin, 25 September 2023 pukul 23.00 WIB. Film Hantu Ambulance adalah film horor yang dibintangi Suzanna sebelum akhir hayatnya.

Selain Suzanna, film Hantu Ambulance dibintangi oleh Dimas Andrean, Fitri Ayu, William Alvin, Ratna Galih, Clift Sangra, Cut Alona dan Gianina Emanuela. Yuk, intip sinopsis film Hantu Ambulance di bawah ini!

Sinopsis Film Hantu Ambulance (2008)

Film Hantu Ambulance mengawali kisahnya dengan seorang perempuan bernama Widya. Anak Widya yakni Kirna meninggal dunia bersama dengan cucu pertamanya. Kini, Widya tinggal seorang diri dengan Rano, cucuk keduanya.

Beberapa belas tahun setelahnya, Rano beranjak dewasa. Saat pulang dari nongkrong di kafe, Rano melihat sosok di balik jendela dan tangga. Ternyata, ada boneka yang menghilang sendiri dari kamar dan kamar itu pintunya tertutup sendiri.

Masih dalam keadaan bingung, Rano memutuskan untuk mencari Widya sang nenek. Tak disangka, Rano melihat Widya melakukan ritual. Sementara itu, Widya merasa ada yang tidak baik setelah melakukan ritual.

Topik Terkait