img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Setiap pelecehan seksual tentu meninggalkan rasa takut dan trauma bagi para korbannya. Begal payudara merupakan salah satu bentuk pelecehan seksual yang biasanya menimpa perempuan.

Begal payudara ternyata juga pernah menimpa artis di Indonesia dan kerabatnya. Lantas, siapa sajakah itu? Yuk, intip artikel selengkapnya!

1. Saudara Chef Renatta

Youtube : masterchef indonesia
Foto : Youtube : masterchef indonesia

Chef Renatta pernah mengungkapkan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh saudaranya. Melalui Instagram Storynya pada tahun 2020 lalu, Renatta Moeloek menuturkan jika saudara perempuannya mengalami begal payudara.

Kronologi bermula ketika saudara Chef Renatta berjalan-jalan di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba, pengendara motor menuju ke arahnya dan meremas payudaranya hingga memar.

“Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggota keluarga terdekat saya sendiri; bahwa pagi ini ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudaranya hingga memar,” ungkap Chef Renatta lewat Instagram Stories yang diunggah akun @lambeturah_official pada Kamis, 30 Januari 2020.

Topik Terkait