img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jakarta – Dalam film berjudul Bangsatnya Cinta Pertama, Adinda Thomas dan Elang El Gibran bakal diminta untuk memerankan dua karakter yang menjadi sebuah pasangan.

Dalam film garapan Dogma Pictures itu, Adinda, yang kabarnya bakal melepas masa lajangnya dalam waktu dekat, dipercaya sebagai pemeran utama dan memerankan karakter bernama Fraya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kisah Film Bangsatnya Cinta Pertama

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sutradara film, Eugene Panji menerangkan, film ini bakal menceritakan kisah tentang cinta pertama yang dianggap tak akan pernah ada matinya. Banyak perasaan yang tercampur pula di dalam kisah cinta pertama.

"Rasanya selalu campur aduk menjadi satu. Kadang rindu, kadang benci, kadang marah lalu ingin bertemu, kadang malu, bahkan kadang tidak ada rasa sama sekali tapi STAY IN THE HEART FOREVER!," ungkap Eugene di Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023.

Elang El Gibran sendiri memerankan karakter pria bernama Elmar. Selain Elang dan Adinda, ada juga Rania Putri Sari sebagai Tya dan Annette Edoarda sebagai Dara yang memeriahkan jalannya cerita.

Topik Terkait