img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaFilm Petualangan Sherina 2 bakal segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana itu bakal tayang perdana pada 28 September 2023 mendatang.

Saat konferensi pers, Mira Lesmana membahas awal mula inspirasi jalan cerita film Petualangan Sherina 2. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Inspirasi Jalan Cerita Petualangan Sherina 2

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Mira Lesmana, ia dan tim sangat memikirkan bagaimana konsep film Petualangan Sherina 2 nantinya sejak lama. Mira dan kawan-kawan ingin membawa muatan pesan yang benar-benar bagus kepada para penonton Petualangan Sherina 2 yang telah menunggu sekitar 23 tahun sejak prekuelnya tayang.

Jadi ketika akhirnya kami memutuskan untuk membuat sekuel dari Petualangan Sherina yang pertama ini, kami semua berpikir bahwa kamu harus membawa cerita yang baik gitu ya tentang sesuatu yang kami rasa perlu kami sampaikan,” ungkap Mira Lesmana kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 25 September 2023.

Lama tak menemukan ide yang cocok, di tengah diskusi, Sherina meminta izin kepada tim produksi untuk pergi ke Kalimantan. Di sana, ia mempunyai program untuk melepasliarkan orangutan bersama dengan komunitasnya.

Topik Terkait