img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Setelah lama dinantikan, Prime Video akhirnya merilis film romantis berjudul 'Invalidite' yang merupakan adaptasi dari cerita Wattpad.

Film ini telah diumumkan sebagai adaptasi sejak tahun 2018. Namun sempat mengalami penundaan. Seperti apa kisah dari film Invalidite? Berikut artikelnya.

Film Invalidite

Istimewa
Foto : Istimewa

Falcon Pictures, rumah produksi film ini, pun sempat memberikan angin segar dengan merilis first look pada tahun 2021. Hal ini tentu menandakan bahwa adaptasi dari Wattpad ini akan tayang.

Film Invalidite yang diadaptasi dari novel romantis karya Faradita, bercerita tentang Pelita, seorang wanita penyandang disabilitas. Meskipun memiliki keterbatasan fisik, dia berhasil menarik perhatian Dewa Pradipta, seorang pria tampan dan kaya yang dikenal sebagai pematah hati.

Awalnya, Dewa hanya ingin menghindari Pelita, yang ditunjuk sebagai pembimbingnya karena nilai buruk dan sering bolos. Namun, sikap Pelita yang penuh senyuman dan kesabaran mulai mengubah perilaku Dewa. Akhirnya, Dewa membiarkan Pelita menjadi pembimbingnya.

Topik Terkait