img_title
Foto : Ist

Jakarta – Terbilang cukup konsisten dalam melahirkan karya, Arjuna89 siap merilis lagu terbaru berjudul Ternyata Dia Orangnya meski sempat terhenti sejenak, karena perubahan bongkar pasang personil.

Grup band yang berasal dari Kota hujan Bogor, Jawa Barat ini, resmi memperkenalkan personil barunya diantaranya ada Dalle (Bassis) dan Ari (Gitaris). Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Rilis Lagu Ternyata Dia Orangnya

Ist
Foto : Ist

Meski sempat jatuh bangun, namun Arjuna89 seakan tak menyurutkan semangat mereka dalam bermusiknya. Reza sang vokalis mengatakan bahwa ini sebagai bukti konsistensi Arjuna89 di blantika musik tanah air dengan merilis lagu.

Sekedar flashback ke belakang, Arjuna89 pernah merilis lagu Sakit hati, Cinta Segitiga, Mengapa Kau Meninggalkanku dan yang terbaru, sempat menjadi perbincangan masyarakat yaitu Takdir Memisahkan (Kita). Di mana lagu tersebut menjadi viral di berbagai sosial media.

Seakan ingin mengulang kesuksesan lagu sebelumnya, kini Arjuna89 resmi memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Ternyata Dia Orangnya yang diciptakan oleh Reza sendiri.

Topik Terkait