img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Misteri Pasar Kaget yang akan tayang di ANTV 26 September 2023. Film Misteri Pasar Kaget adalah film horor Indonesia tayang tahun 2012, yang memperlihatkan hantu legenda Tanah Air yakni siluman.

Film Misteri Pasar Kaget dibintangi oleh Erly Ashyla hingga Permata Sari Harahap. Yuk, langsung intip sinopsis film Misteri Pasar Kaget di bawah ini!

Sinopsis Film Misteri Pasar Kaget (2012)

Film Misteri Pasar Kaget mengawali kisahnya dari kejadian-kejadian aneh yang dialami oleh orang-orang. Mulai dari seorang tukang bejak kebingungan ketika uang yang diterimanya hasil bekerja tiba-tiba berubah menjadi daun. Kejadian aneh sang tukang becak terjadi setelah mengantarkan seorang perempuan muda yang hamil ke pasar.

Kejadian-kejadian aneh lainnya tidak berhenti di situ saja. Bethari (Erly Ashyla) dan anaknya Putri Cemeti (Permata Sari Harahap) ternyata merupakan siluman. Usut punya usut, keduanya jadi siluman setelah memutuskan untuk bunuh diri.

Keduanya bunuh diri karena sakit hati terhadap kejadian yang menimpa ayah dan suami mereka yang mati karena dibunuh perampok. Padahal, kala itu, Putri Cemeti baru saja menikah pada saat itu. Akibatnya, Bethari dikejar oleh rentenir tidak kenal ampun.

Topik Terkait