img_title
Foto : Cakecaine/instagram

IntipSeleb – Penyanyi yang tengah populer, Nadin Amizah, berbagi pengalaman yang sangat tidak menyenangkan ketika menjadi korban pelecehan oleh seseorang yang tidak dikenal.

Melalui unggahan dalam cerita Instagram pribadinya, penyanyi yang menciptakan lagu "Bertaut" ini menceritakan bahwa saat sedang tampil di Ciwalk Bandung, payudaranya dicomot oleh seseorang dalam kerumunan penonton. Untuk lebih lanjutnya, intip artikel di bawah ini!

Mengalami Pelecehan

Sebagai seorang penyanyi yang saat ini tengah populer berkat karya-karya luar biasanya, Nadin Amizah merasa sangat kesal ketika ia menghadapi insiden yang sangat tidak pantas di Ciwalk Bandung.

Dalam penjelasannya, wanita berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa ia berhasil melepaskan diri dari kerumunan penonton, namun mengalami kejadian yang sangat tidak mengenakkan ketika seseorang yang tidak dikenal memegang bagian payudaranya.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," tulis Nadin Amizah di Instagram,

Topik Terkait