img_title
Foto : Instagram/yurayunita

IntipSeleb Lirik – Potongan lirik ‘Cerita kita takkan seperti di layar layar kaca’ sedang banyak didengar dan digunakan di aplikasi TikTok.

Buat kamu yang belum tahu, sound ini diambil dari lagu berjudul Bercinta Lewat Kata yang dibuat oleh Donne Maula, suami Yura Yunita. Yuk intip lirik lengkap dan fakta menarik di balik lagu ini!

Lirik Lagu Bercinta Lewat Kata

Apakah cinta masih sama
Jika kau tahu ujungnya

Satu, pekenalan
Dua, pendekatan
Apa kau bosan?

Bencana bencana
Di luar rencana
Janji janji fana
Membuat merana

Cerita kita takkan seperti di layar layar kaca
Gemas, romantis tak masuk logika
Cerita kita kan berjalan perlahan dan sederhana
Saling mengerti hanya lewat bicara

Cerita kita takkan seperti di layar layar kaca
Gemas, romantis tak masuk logika
Cerita kita kan berjalan perlahan dan sederhana
Saling mengerti hanya lewat bicara
Lepas dan hangat bercinta lewat kata

Fakta dan Makna Lagu Bercinta Lewat Kata

Lagu Bercinta Lewat Kata diciptakan satu jam sebelum konser Tutur Batin Yura Yunita digelar di Jakarta. Donne Maula mengatakan, tadinya lagu ini diciptakan khusus untuk orang-orang yang menyaksikan pertunjukkan sang istri.

Namun tak disangka, lagu tersebut mendapat apresiasi positif sangat besar karena banyak yang meminta untuk dirilis. Akhirnya, Donne memutuskan untuk menyebarkan lagu romantis ini ke semua telinga masyarakat.

Lewat tayangan YouTubenya, lagu Donne merilis perform Bercinta Lewat Kata secara live. Saat ini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 760ribu tayangan.

Lirik Lagu Bercinta Lewat Kata memiliki makna ketakutan seseorang akan kelanjutan hubungan dengan kekasihnya. Ia ragu apakah sang kekasih bisa tetap setia dan tak bosan dengan kisah cinta mereka yang sederhana dan tidak seindah drama di layar kaca.

Topik Terkait