img_title
Foto : Istimewa

JakartaAldi Taher nampaknya masih menjadi pusat perhatian dunia hiburan di Indonesia. Selain suaranya yang “unik”, mantan suami Dewi Perssik ini, juga punya konsep penampilannya yang “gila”.

Seperti apa? simak artikel lengkapnya berikut ini.

Kolaborasi Aldi Taher

Istimewa
Foto : Istimewa

Namun semua kegilaan ALDI TAHER itu, itu tidak membuat band beraliran Brit Pop, D’MASIV, mengurungkan niatnya untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher dalam festival musik terbesar, REMEMBER NOVEMBER, yang akan berlangsung pada Tanggal 4 dan 5 November 2023, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat.

Kami dari EO Remember November, hanya menawarkan kolaborasi dengan musisi yang paling diinginkan oleh D’Masiv. Dan akhirnya mereka sepakat untuk collabs dengan Aldi Taher, apapun risikonya. Dan sebagai penyelenggara kami yakin masing-masing penggemar mereka akan menyukainya, ” ungkap Clyde Laksamana, Promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment.

Lebih jauh Clyde Laksamana menjelaskan bahwa Remember November, sebuah festival musik yang setara dengan Soundrenaline, Synchronize, Pestapora, We The Fest, Diskoria, dan festival musik lainnya. Sudah pasti ada booth bazar, games yang menggemaskan, workshop, face painting, photo wall, dan suasana kreatif lainnya yang ekspresif dan tentu saja, instagramable, dan pas buat eksplorasi konten kreatif para tiktoker, maupun youtuber.

Topik Terkait