img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebJakarta Film Week yang ketiga akan diselenggarakan pada tanggal 25 - 29 Oktober 2023 mendatang. Acara ini akan berlangsung di berbagai lokasi, termasuk CGV Grand Indonesia, Kineforum Taman Ismail Marzuki (TIM), Galeri Kaya Indonesia, dan Hotel Ashley Wahid Hasyim di Jakarta.

Seperti apa kegiatan yang akan berlangsung selama Jakarta Film Week berlangsung? Yuk intip di bawah ini.

Jakarta Film Week 2023

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Peluncuran Jakarta Film Week dihadiri oleh beberapa pihak mulai dari Andhika Permata selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Vivian Idris selaku Festival Board Jakarta Film Week 2023, Rina Damayanti selaku Festival Director Jakarta Film Week 2023, Novi Hanabi selaku Program Manager Jakarta Film Week 2023, Lutesha selaku Festival Ambassador Jakarta Film Week 2023, dan Wregas Bhanuteja selaku Sutradara.

"Tahun ini kami dengan bangga kembali menyelenggarakan Jakarta Film Week. Ini adalah komitmen DKI Jakarta yang terus mendukung perkembangan seni dan budaya khususnya pegiat film, sineas dan seluruh ekosistem industri perfilman untuk bertumbuh, karena beriringan dengan visi misi DKI Jakarta dalam meningkatkan bidang Ekonomi Kreatif yang semakin bergairah," ungkap Andhika Permata selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta.

Jakarta Film Week tahun ini mengusung tema Evolve yang mencerminkan pertumbuhan festival dan industri film sejak pandemi.

Topik Terkait