img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Food Vlogger kritis Codeblu baru-baru ini mendatangi warung makan Nyak Kopsah milik Bang Madun dan memberikan sejumlah komentar yang cukup pedas.

Komentarnya itu memancing Farida Nurhan membela Bang Madun tapi dengan cara yang ia akui sendiri teledor. Yang menarik, saat Farida sudah melakukan itu semua, Bang Madun justru berdamai dengan Codeblu. Lantas, bagaimana reaksi Farida? Yuk intip!

Minta Maaf dan Mengaku Blunder

Instagram.com/@farida.nurhan
Foto : Instagram.com/@farida.nurhan

Buntut polemik yang terjadi antara Farida Nurhan dan Codeblu sudah membuat anak dan cucu Farida terkena imbasnya. Permesta Dhyaz anak Farida Nurhan sampai dikatai anak haram hingga maskot dufan.

Mengetahui hal ini, Farida pun meminta maaf kepada anak dan cucunya. Dia juga menyatakan penyesalan karena telah bersimpati dan membantu seseorang yang diduga adalah Nyak Kopsah.

"I love you anakku dan cucuku, maafin omay yang tadinya mau bantu temen yang bukan teman dekat, tapi teman biasa karena azas kasian karena melijat dia sebagai sosok bapak, akhirnya karena omay blunder jatuhnya nyerang balik ke Omay," tulisnya di Instagram, dikutip Rabu 27 September 2023.

Topik Terkait