img_title
Foto : Instagram/pratamaarhan8

Korea SelatanTimnas Indonesia Pratama Arhan diberitakan lewat media Korea akan bergabung ke klub Suwon FC. Ternyata kemampuan dan popularitas dari Arhan membuat klub dari Korea Selatan ini melirik Pratama Arhan.

Bahkan terpantau kini, Arhan dan Suwon FC sudah saling follow di Instagram. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Pratama Arhan Akan Bergabung ke Suwon FC

Melansir dari media Korea, Sport Chosun kepindahan Pratama Arhan ke klub Korea Selatan, Suwon FC menuai sorotan. Usut punya usut, Pratama Arhan dinilai sebagai sosok yang pas untuk kebutuhan marketing dan ditunjang kemampuan bermain yang mumpuni.

"Suwon FC sangat dekat untuk mendatangkan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan. Jajaran manajemen sudah menjalin kesepakatan dengan Arhan, yang free agent, detailnya akan segera difinalisasi," tulis Sport Chosun dilansir pada Rabu, 27 September 2023.

Pratama Arhan sebenarnya tidak berstatus free agent. Ternyata Eks PSIS Semarang itu dikontrak 2 tahun oleh Tokyo Verdy sejak awal 2022, sebagaimana dilaporkan saat kepindahannya ke klub yang bermarkas di Stadion Ajinomoto.

Topik Terkait