img_title
Foto : Tiktok/@11auraaa

JakartaLoly memberikan klarifikasi terkait dirinya diusir dari rumah Mami Eda usai viral dimarahi karena boros listrik. Ia mengaku bahwa sebelum pindah sempat bertengkar dengan Eda.

Tak hanya itu masalah semakin besar ketika Nikita Mirzani juga ikut campur. Apa katanya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Loly dan Eda Bertengkar

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Loly mengaku bahwa sebelum dirinya memutuskan hengkang dari rumah Mami Eda, ia sempat bertengkar dengan sahabatnya. Hal ini dipicu dari viralnya Mami Eda yang memarahi Loly karena boros listrik.

“Tentang listrik itu mami aku kan jadi ikut campur nah Eda marah tapi aku juga bilang ke Eda ya gak usah dipikirin. Emang belakangan ini aku emang sama Eda suka berantem sedikit nah daripada Eda hidupnya ga tenang dalam masalah netizen, mama aku, jadi mendingan aku keluar dari rumah,” kata Loly, dikutip dari TikTok Infodongvit, Rabu, 27 September 2023.

“Aku keluar dari rumah ya karena aku merasa ini ngebebanin mereka gitu dengan cara mama aku ngejelekin mereka, orang itu kan tiap manusia itu kan punya tingkat kesabarannya masing-masing, Eda udah mungkin selama ini udah mendem perasaan dia, Eda kan gak bisa apa-apa ke mama aku, jadi mungkin marahnya ke aku gitu,” sambungnya.

Topik Terkait