img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebLutesha terpilih sebagai festival ambassador Jakarta Film Week yang ketiga. Festival film ini akan berlangsung pada 25-29 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai festival ambassador apa yang akan dilakukan oleh Lutesha selama Jakarta Film Week 2023 berlangsung? Yuk intip di bawah ini.

Festival Ambassador

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lutesha mengungkapkan perasaannya ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi festival ambassador dari Jakarta Film Week 2023. Dia akan memperkenalkan acara ini kepada rekan-rekannya yang bekerja dalam industri film dan masyarakat luas.

"Aku pas pertama kali ditawarin menjadi festival ambassador ini aku nggak pikir panjang soalnya aku excited banget pengin kenali Jakarta Film Week itu ke teman-teman aku, kayak sineas-sineas muda yang seumuran sama aku," ucap Lutesha di kawasan Jakarta Pusat.

"Aku ngerasa Jakarta kan sebagai ibukota negara Indonesia ya kayaknya udah saatnya deh punya film festival sendiri gitu apalagi seperti yang kita tahu Jakarta itu menjadi pusat bagi industri perfilman Indonesia mulai dari production house, studio Tata Suara dan macam-macam bisa dibilang tersentralisasi masih di Jakarta Jadi I think it's time for Jakarta to have it own film festival," sambungnya.

Topik Terkait