img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Kisah hidup dan perjuangan dari Andmesh Kamaleng dikupas tuntas oleh penyanyi dan penulis lagu terkemuka, Ravi Andika. Melalui obrolan yang hangat dan sangat pribadi dalam acara talk show bernama Chamber Talks, yang digagas dan dipandu oleh Ravi Andika sendiri, Andmesh Kamaleng membeberkan perjalanan hidupnya yang jauh dari kata mudah.

Seperti apa kisah hidup yang diceritakan oleh Andmesh Kamaleng? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Kisah Hidup Andmesh Kamaleng

Instagram/ @andmeshkamaleng_
Foto : Instagram/ @andmeshkamaleng_

Kedatangan Andmesh Kamaleng di Chamber Talks adalah bagian dari promosi single terbarunya yang berjudul "Luka." Namun, percakapan yang terjalin justru melewati batas biasa dan memasuki ranah yang lebih dalam dan pribadi, yang mungkin lebih menarik untuk didengarkan.

Ravi Andika, sebagai tuan rumah, membuka percakapan dengan pertanyaan yang mendalam, “Andmesh, bisa diceritakan tentang perjalanan Andmesh dari yang awalnya perform di café-café sampai akhirnya benar-benar terjun di industri musik Indonesia?

Andmesh Kamaleng memulai ceritanya dengan mengungkapkan bahwa impian itu sebenarnya berasal dari sang ayah, yang juga seorang musisi. Ayahnya selalu bermimpi untuk berkarir di Jakarta, merasa bahwa peluang di ibu kota lebih besar.

Bahkan Andmesh saat kecil sempat menekuni tinju tapi Papa Andmesh selalu menarik Andmesh kembali ke musik, karena menurut beliau, di musik itu kita menyenangkan diri sendiri sambil menyenangkan banyak orang. Jadi Andmesh ada di titik sekarang ini karena arahan beliau.” Tutur Andmesh.

Topik Terkait