img_title
Foto : Instagram.com/gladinasaska

Jakarta – Polemik Cinderella, lagu yang dipopulerkan grup musik Radja, yang menyeret nama Ian Kasela dan Rival Achmad Labbaik, alias Ipay, masih terus bergulir hingga hari ini.

Bahkan, karena lagu itu pula, Ian dan Ipay akhirnya saling melaporkan satu sama lain ke Polda Metro Jaya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ian Kasela Ngotot

Instagram/iankaselaradja
Foto : Instagram/iankaselaradja

Polemik itu mengakibatkan Ipay, yang sempat mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella, melarang grup musik Radja membawakan karyanya itu. Katanya, Ipay tidak pernah memberikan izin lagu itu dibawakan oleh Radja atau pun Ian Kasela.

Meski telah mendapatkan larangan keras dari Ipay, Ian Kasela menegaskan bakal tetap membawakan lagu Cinderella bersama dengan Radja. Kata Ian, ia tidak akan ragu membawakan lagu tersebut jika memang ada pihak promotor yang meminta Cinderella dinyanyikan.

Terdekat, Ian Kasela membuka kemungkinan bakal tetap membawakan lagu Cinderella di fetival musik Remember November. Festival musik itu bakal digelar selama dua hari pada 4-5 November 2023 nanti di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Topik Terkait