img_title
Foto : Instagram/husein_hadar

Jakarta – Husein Bin Ja'far Al Hadar, atau yang akrab disapa Habib Ja’far merupakan seorang pendakwah Islam yang juga aktif di beberapa sosial media seperti Instagram dan YouTube. Melalui dua akun media sosial pribadi miliknya, Habib Ja’far kerap menyampaikan pesan-pesan positif keagamaan.

Namun, pesan tersebut seringkali turut dibumbui dengan guyonan. Hal ini yang membuat nasihat pria yang kini berusia 35 tahun itu banyak didengarkan oleh kawula muda. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Nasihat Singkat Habib Ja’far Soal Jodoh

YouTube/Taulany TV
Foto : YouTube/Taulany TV

Terbaru, Habib Ja’far mengunggah sebuah konten tentang jodoh. Sembari menumpaki sebuah motor, nasihatnya tentang jodoh dibuka dengan sebuah pertanyaan.

Hehh, mencintai kok orang yang gak mencintai balik kita?” kata Habib Ja’far membuka nasihatnya dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 27 September 2023.

Kata Habib Ja’far, jodoh tidak selalu datang dari orang yang ada di depan, alias masa sekarang. Terkadang, jodoh juga datang dari orang yang sudah ada di belakang, alias masa lalu.

Menurut pria lulusan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta itu, jodoh setiap orang sudah disiapkan oleh Tuhan.

Topik Terkait