img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebRayen Pono memperkenalkan single Hidup Dua Kali yang masuk dalam album solo perdana, Empat Puluh. Single ini dibuat olehnya sebagai bentuk pesan kepada pendengarnya untuk lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

Seperti apa single Hidup Dua Kali ini? Yuk intip penjelasan dari Rayen Pono di bawah ini.

Single Hidup Dua Kali

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Single Hidup Dua Kali ini menjadi lagu terakhir yang dimasukan oleh Rayen Pono dalam album Empat Puluh. Setelah berdiskusi dengan Rian Ekky Pradipta pemilik dari Semesta Records lagu ini akhirnya dirilis sebagai single agar orang-orang lebih terwakilkan.

"Sebenarnya ini lagu terakhir yang gue tulis di album Empat Puluh ya, pas gue submit bareng Ryan juga waktu itu, Rian juga setuju lagu ini harus jadi single. Karena narasinya cukup mewakili banyak orang," ucap Rayen Pono di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2023.

Rayen Pono sedikit menceritakan bagaimana lagu Hidup Dua Kali dibuat. Dimulai ketika ia berpikir ketika hidup kembali ia mengaku akan tetap memilih hidup yang sama dengan segala proses baik buruknya dan tetap akan memilih orang yang sama untuk saya cintai. Dan tetap memilih musik sebagai bagian dari jalan hidupnya.

Topik Terkait