img_title
Foto : Instagram/ @jkt48.chika

IntipSelebYessica Tamara atau yang dikenal dengan Chika JKT48 mengumumkan akan segera lulus dari idol grup asal Jakarta itu. Chika menyampaikan pengumuman itu saat sedang STS atau Seitansai yang berarti perayaan ulang tahun.

Pengumuman itu pun membuat para member lain kaget. Seperti apa pesan Chika JKT48 saat pengumuman kelulusannya? Yuk intip di bawah ini.

Harapan Chika JKT48

Instagram/ @jkt48.chika
Foto : Instagram/ @jkt48.chika

Chika JKT48 membuat fans dan member terkejut dengan pengumuman kelulusannya. Sebab, hal itu dilakukan saat dirinya sedang merayakan ulang tahun di JKT48 Theater.

Chika menyampaikan jika sebagai member generasi 7 dirinya sudah mendapatkan banyak sekali pelajaran dan hal-hal yang menarik selama berada di idol grup Jakarta ini.

"Jadi tepatnya besok itu generasi ketujuh kan lima tahun, lima tahun itu aku disini aku sudah mendapat banyak banget pelajaran, dan hal menarik yang aku dapat aku terima dan aku jalankan selama aku disini, mungkin lima tahun itu bukan waktu yang sebentar, bukan waktu yang lama juga, disini aku banyak banget dapat apa yang aku inginkan aku cari," ucap Chika, Kamis, 28 September 2023.

Topik Terkait