img_title
Foto : Netflix ID

IntipSeleb FilmFilm dokumenter Netflix "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso" resmi tayang pada 28 September 2023. Film ini mengangkat kasus fenomenal kematian Mirna Salihin karena racun sianida.

Ada beberapa hal yang diungkap dalam film ini, termasuk yang belum banyak diketahui adalah buku harian Jessica Kumala Wongso sebagai pelaku. Penasaran seperti apa isinya? Yuk intip artikelnya!

Buku Harian Jadi Andalan Film Dokumenter

Netflix ID
Foto : Netflix ID

Setelah melibatkan proses panjang dan melelahkan, pada 27 Oktober 2016 lalu. Jessica Wongso dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 20 tahun atas pembunuhan berencana. Meski tim penasihat hukum tidak puas karena belum ada alat yang dapat membuktikan bahwa Jessica menaruh racun di kopi yang diminum Mirna, tetapi Hakim sudah memutuskan.

Dalam tayangan film dokumenter Netflix terbaru, buku catatan harian Jessica Wongso akhirnya diungkap karena pelarangan wawancara eksklusif kepada Jessica.

Dituliskan di situ bahwa pada saat kejadian yakni 6 Januari 2016 sore, Jessica Wongso memang datang lebih dulu di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Dengan membawa beberapa tas kertas, ia datang sendiri karena teman-temannya terlambat.

Topik Terkait