img_title
Foto : Netflix ID

IntipSeleb – Film dokumenter kasus kopi sianida yang terjadi pada tahun 2016 dengan judul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso telah tayang sejak 18 September 2023. Dalam film ini diperlihatkan wawancara khusus bersama dengan Jessica Wongso sosok yang dianggap bersalah dalam kasus ini.

Namun, ketika wawancara belum selesai ucapan Jessica Wongso sudah dihentikan. Seperti apa isi dalam film ini? Yuk intip dibawah ini.

Wawancara Terhenti

Youtube
Foto : Youtube

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso menampilkan wawancara dengan Jessica secara online. Dia saat ini masih berada di balik jeruji besi setelah dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan Mirna dan dihukum 20 tahun penjara.

Jessica Wongso datang dengan busana gelap dan bermasker terlihat masuk ke dalam sebuah ruangan. Disana ada sejumlah orang yang duduk dibelakang Jessica. Saat wawancara, Jessica melepaskan maskernya dan mulai menceritakan pengalaman tentang kasus ini.

"Saya hanya tak mengerti mengapa ini terjadi padaku. Aku hanya sedang berlibur. Aku hanya menelepon teman-temanku untuk mengobrol sambil minum kopi," ujar Jessica.

Topik Terkait