img_title
Foto : Instagram/arawindak

JakartaArawinda Kirana sebelumnya ngotot bahwa dirinya bukanlah pelakor atau perebut laki orang dan ternyata menegaskan dirinya diperkosa oleh mantan suami Amanda Zahra.

Setelah ngotot tentang dirinya tersebut, kini Arawinda mengaku pindah ke Los Angeles dan melanjutkan kuliah. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Arawinda Pindah ke Los Angeles

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Arawinda Kirana mengunggah potretnya mengenakan kemben putih yang memperlihatkan dadanya. Ia tersenyum manis dan memegang kue dengan motif penuh bunga.

Sembari mengunggah potretnya itu, artis Tanah Air itu mengungkap bahwa dirinya kini pindah ke Los Angeles dan melanjutkan kuliah di sana di usianya yang ke-22 tahun.

“22, akan pindah ke apartemen milikku yang pertama di kota yang kuimpikan sejak aku masih kecil, dengan beasiswa di salah satu universitas terbaik di dunia, pekerjaan yang aku sukai yang tidak sabar untuk kubagikan, dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang pernah kutemui, dan mengalami begitu banyak pertumbuhan dan kedewasaan selama setahun terakhir. Setiap hal yang terjadi dalam hidupku telah membawaku menjadi seperti sekarang ini, dan itu adalah semua layak pada akhirnya. Alhamdulillah rejeki terus datang. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur. Terima kasih terima kasih terima kasih,” tulisnya, dikutip dari Instagramnya, Jumat, 29 September 2023.

Topik Terkait