img_title
Foto : Netflix ID

Jakarta – Kasus racun kopi sianida yang melibatkan tersangka Jessica Kumala Wongso dan korban mendiang Mirna Salihin kembali jadi sorotan publik.

Kasus kontroversial di tahun 2016 itu dimuat dalam film dokumenter terbaru Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Ada salah satu bagian yang menimbulkan pertanyaan yakni soal wawancara Jessica dari dalam lapas yang dihentikan. Mengapa? Intip penjelasan pihak berwenang berikut!

Jessica Dilarang Melakukan Wawancara

Netflix
Foto : Netflix

Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menyajikan wawancara eksklusif bersama Jessica Wongso yang saat ini sedang mendekam di penjara untuk menghabiskan masa tahanannya selama 20 tahun.

Di salah satu adegan, pihak Netflix mewawancarai Jessica secara online dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pondok Bambu. Ditemani dengan sejumlah orang di belakang dan sampingnya, Jessica mulai menjelaskan pengalamannya terkait kasus tersebut.

Saya hanya tak mengerti mengapa ini terjadi padaku. Aku hanya sedang berlibur. Aku hanya menelepon teman-temanku untuk mengobrol sambil minum kopi," ujar Jessica.

Topik Terkait