img_title
Foto : Instagram/benkasyafani

IntipSelebMarshanda menyampaikan pandangannya terkait sang putri, Sienna yang sudah menggunakan hijab di usia 10 tahun. Sebelumnya, Ben Kasyafani juga mengaku mendukung keputusan putrinya itu untuk berhijab.

Seperti apa komentar yang diberikan oleh Marshanda? Yuk intip di bawah ini.

Dukungan Marshanda

Instagram.com/marshanda99
Foto : Instagram.com/marshanda99

Marshanda mendukung sepenuhnya keputusan putrinya, Sienna, untuk mengenakan hijab berdasarkan keinginan hatinya sendiri. Dia bersama dengan mantan suaminya, Ben, menegaskan bahwa fokus utama mereka adalah memastikan bahwa Sienna dapat membuat keputusan besar dalam hidupnya dengan bahagia, termasuk keputusan untuk menggunakan hijab.

"Pokoknya itu menjadi sesuatu yang penting buat aku, Ben dan Ines (istri Ben saat ini) pokoknya fokus kita adalah Sienna melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dalam mengambil keputusan besar apapun termasuk salah satunya menggunakan hijab sekarang," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Marshanda juga menyampaikan bahwa baik dirinya maupun Ben menolak ide bahwa Sienna harus memenuhi harapan orang lain atau melakukan sesuatu hanya untuk menyenangkan orang lain. Mereka sepakat bahwa kebahagiaan Sienna adalah yang paling penting.

Topik Terkait