img_title
Foto : Instagram/natashawilona12

JakartaNatasha Wilona menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir di acara WeTV Always More 2024. Dalam ajang ini Natasha meraih penghargaan dengan kategori ‘Air Mata Terwow’.

Natasha pun mengaku terpukau dan tak menyangka mendapatkan kategori ini. Mengapa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Natasha Wilona Menang Penghargaan

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia


Acara WeTV sukses menuai sorotan netizen. Diketahui, platform streaming video WeTV Indonesia telah menggelar WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show pada Jumat, 29 September 2023.

Ajang penghargaan ini digelar di Raffles Jakarta, Indonesia yang menampilkan showcase konten-konten hiburan berkualitas. Terdapat deretan bintang populer tanah air seperti Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Stefan William, Syifa Hadju, Haico Van Der Veken, serta artis muda Tiongkok Xing Fei hingga Xing Zhaolin mencuri perhatian.

Dalam ajang ini, Natasha Wilona memenangkan penghargaan. Diketahui, ia sudah memerakan beberapa serial, salah satu serial paling populer yang dibintangi oleh Wilona adalah Little Mom.

Melalui serial tersebut, Wilona banyak mengeluarkan air matanya. “Aku enggak pernah menyangka kalau akting nangis aku bisa membawa penonton WeTV merasakan sedih dan sakitnya juga,” ucap Natasha Wilona saat menerima penghargaan tersebut di Hotel Raffles.

Topik Terkait