img_title
Foto : Youtube

Jakarta – Netflix merilis Film dokumenter "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso" yang tayang pada 28 September 2023 dan beberapa hari belakangan menjadi sorotan.

Namun yang tak kalah disorot adalah Arief Soemarko. Ia merupakan suami Mirna tetapi tak diwawancarai sama sekali di film dokumenter. Lantas, seperti apa kabar Arief Soemarko? Intip selengkapnya di bawah ini.

Arief Soemarko Tak Diwawancarai Sama Sekali di Film Dokumenter Ice Cold

Youtube
Foto : Youtube

Film dokumenter Netflix "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso mengangkat kembali kasus Kopi Sianida yang menewaskan Mira Salihin. Atas kasus ini, Jessica Wongso dinyatakan bersalah dan divonis 20 tahun lamanya.

Namun yang menyita perhatian dalam film dokumenter ini salah satunya adalah Arief Soemarko. Ia merupakan suami Mirna Salihin yang baru saja menikah selama 1 bulan sebelum kejadian nahas yang membuat istrinya tewas tersebut terjadi.

Suami Mirna ini tidak diwawancarai sama sekali dalam film dokumenter Ice Cold Jessica Wongso. Padahal, pada 2016 lalu, Arief Soemarko sempat dituduh menjadi tersangka atas kasus yang menewaskan istrinya itu.

Topik Terkait