img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Ashanty dan Anang Hermansyah mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 7 Agustus 2020. Kedatangan Ashanty ini dikira untuk melaporkan kasus bullyan netizen pada putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Ternyata bukan terkait masalah tersebut.

Kehadiran Ashanty dan Anang Hermansyah memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Bagaimana penuturan Ashanty? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Dihujat Kaum LGBT, Ashanty Buka Suara Soal Millendaru

Ashanty Penuhi Panggilan Untuk BAP Tambahan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Ashanty tiba-tiba mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi sang suami, Anang Hermansyah dan tim kuasa hukumnya. Ada yang mengira kedatangan penyanyi 35 tahun ini untuk melaporkan netizen yang melontarkan hujatan berulang kali untuk putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

Rupanya kehadiran Ashanty di kepolisian untuk memenuhi panggilan penyidik dalam rangka memberikan BAP tambahan untuk kasus pencemaran nama baik. Meski begitu, Ashanty tidak menampik kalau dirinya juga berkonsultasi meminta pendapat dalam menangani perkara bully-an tersebut.

Topik Terkait