img_title
Foto : Instagram/made_s88

Jakarta – Film Ice Cold Murder, Coffee and Jessica Wongso menjadi trending setelah ditayangkan pada 28 September 2023 di Netflix. Film dokumenter ini kembali mengulas tentang meninggalnya Wayan Mirna Salihin karena kopi sianida dengan pelaku pembunuhan Jessica Kumala Wongso.

Kembaran Mirna, Sandy Salihin muncul memberikan kesaksian melalui rumahnya di Jerman. Atas hal ini, netizen kembali penasaran bagaimana tanggapan Sandy soal film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang sudah tayang. Apakah Sandy, kembaran Mirna mengungkapkan pendapatnya? Yuk, intip selengkapnya!

Sandy Salihin Muncul di Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Instagram/made_s88
Foto : Instagram/made_s88

Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso telah tayang di Netflix pada 28 September 2023. Sejak perilisannya, film kasus kopi sianida ini menarik perhatian publik, khususnya masyarakat Indonesia.

Dalam film ini, turut melibatkan kesaksian dari kedua belah pihak. Dari kubu almarhum mendiang Mirna Salihin misalnya, menghadirkan ayah Mirna yakni Edi Darmawan Salihin, kembaran Mirna yakni Sandy Salihin, saksi-saksi di lokasi kejadian. Kemudian di pihak Jessica Wongso, ada Otto Hasibuan selaku pengacara.

Sandy Salihin, kembaran Mirna, ternyata diwawancara di Jerman. Dalam film itu, iasudah lama pindah ke Jerman dengan alasan ingin mencari ketenangan.

Topik Terkait