img_title
Foto : Instagram/@bclsinclair

IntipSeleb – Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari ramai dijodohkan sejak beberapa bulan ke belakang. Hal itu berawal dari kolaborasi mereka untuk lagu Menghapus Jejakmu yang telah rilis pada 14 Februari 2020 lalu.

Perjodohan tersebut semakin marak diperbincangkan ketika BCL ditinggal oleh Ashraf Sinclair di bulan yang sama. Usut punya usut, Ariel sebenarnya pernah ditolak oleh ibu satu anak itu. Tak ingin berbuntut panjang, Ariel pun menjelaskan kronologi penolakan BCL terhadapnya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ariel NOAH dan BCL Dijodohkan, Hingga Luna Maya Ingat Kasus Masa Lalu

Ditolak BCL

YouTube/okay bos
Foto : YouTube/okay bos

Kedekatan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari mendapatkan perhatian besar dari warganet. Mereka dijodoh-jodohkan sebab keduanya tak lagi memiliki pasangan. Dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Okay Bos yang diunggah pada Kamis, 6 Agustus 2020, Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara mengatakan bahwa Ariel pernah ditolak oleh BCL di masa lalu. Sontak saja, hal itu menimbulkan keterkejutan dan dengan cepat pria 38 tahun itu mengklarifikasi.

“Itu masalah lagu. Jadi ada lagu yang dulu dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi Menghapus Jejakmu itu dulunya gak masuk ke album Peterpan karena warnanya beda sendiri kan. Karena warnanya beda sendiri, setengah jadi waktu itu terus kebetulan Unge lagi cari lagu. Pas kebetulan gue bilang ‘Nge pake ini aja, gak kepake’,” tutur Ariel.

Topik Terkait