img_title
Foto : Instagram/bellabonita_ra

Jakarta – Penyanyi koplo Denny Caknan tengah ramai dihujat netizen lantaran dianggap memiliki sifat arogan kepada sang istri Bella Bonita setelah menikah.

Tak masalah dengan hujatan netter se-Indonesia, Denny mengaku sudah memprediksi sejak awal jika semuanya akan terjadi seperti ini. Benarkah? simak artikel berikut!

Alasan Tak Go Public

YouTube/HAS Creative
Foto : YouTube/HAS Creative

Pemilik nama asli Deni Setiawan atau yang lebih dikenal Denny Caknan blak-blakan membongkar alasannya memilih untuk menyembunyikan hubungannya dengan Bella Bonita pasca putus dari Happy Asmara.

Tak mengumbar ke publik hingga harus rela menahan selama berbulan-bulan, pelantun lagu "Kalih Welasku" itu memiliki alasan dan sudah memprediksi jika pernikahannya bakal dihujat netizen.

"Itu prediksinya udah lama jadi nantinya akan seperti ini, jadi pacaran yang dulu kan putus nyambung akhirnya memutuskan untuk berpisah. Pastikan aku duluan (menikah) karena aku yang lebih tua, kalau aku nikah pasti akhirnya seperti ini," ujar Denny Caknan di YouTube HAS Creative, Minggu, 1 Oktober 2023.

Topik Terkait