img_title
Foto : Instagram/@antv_official

Jakarta – Belum selesai dengan hingar bingar peluncuran program baru Hai Albelaa beberapa waktu lalu, kali ini ANTV siap menambah amunisi hiburan untuk pemirsa setia. Tak tanggung-tanggung, 3 program baru yang super seger siap mewarnai layar kaca ANTV.

Parade program baru ANTV diawali dengan dua serial India yaitu, 'Nath' yang akan tayang mulai 2 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB dan 'Karn Sangini' yang akan hadir mulai 4 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Program Baru

Instagram/@antv_official
Foto : Instagram/@antv_official

Tak ketinggalan drama Asia Thailand 'Cinta Di Hutan Terlarang' tayang 5 Oktober 2023 pukul 09.30 WIB.

“Ini merupakan bagian dari komitmen ANTV untuk selalu menyajikan tayangan yang segar kepada pemirsa setia, terlebih kami melihat perkembangan penggemar serial India dan serial dari negara Asia lainnya mendapatkan apresiasi yang cukup positif dari masyarakat. Kami berharap dengan kehadiran program-program baru ini tak hanya menghibur, tetapi juga semakin menancapkan eksistensi ANTV sebagai pelopor serial India di tanah air,” ungap Kiki Zulkarnain, selaku Chief Program and Communication Officer ANTV.

Serial keren Nath menjadi pembuka program baru super seger di ANTV. Dibintangi oleh Chahat Pandey sebagaiMahua, Arjit Taneja sebagai Shambhu Singh Thakur dan Avinash Mishra sebagai Inspektur Aryan Mishra bergenre drama romantis ini siap menyuguhkan kisah asmara berbalut konflik keluraga.

Topik Terkait