img_title
Foto : X/hooneylooney

Jakarta – Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso sukses menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Kasus racun kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin, dengan pelaku pembunuhan Jessica Wongso, diingatkan kembali melalui film dokumenter yang rilis di Netflix itu.

Selain mendiang Wayan Mirna Salihin dan Jessica Wongso yang dibahas, Edi Darmawan Salihin selaku ayah Mirna tak luput dari perhatian. Banyak yang penasaran mengenai kekayaannya. Yuk, intip kekayaan Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin!

Kekayaan Edi Darmawan Salihin, Ayah Mirna Salihin

Netflix
Foto : Netflix

Sejak film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso dimulai, Edi Darmawan Salihin sudah menekankan jika Jessica merupakan pembunuh Mirna Salihin. Edi juga berjanji akan mati-matian membela Mirna yang meninggal dunia setelah mengonsumsi Kopi Vietnam di salah satu kafe di Grand Indonesia.

Diketahui, Edi Darmawan Salihin merupakan seorang pengusaha. Kabarnya, ia memimpin beberapa perusahaan sekaligus. Edi Darmawan Salihin diklaim sebagai kursi pimpinan di PT Fajar Indah Cakra Cemerlang. Perusahaan ini bergerak di di bidang jasa pengiriman dokumen atau barang.

Saat persidangan Jessica Wongso sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, karyawan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang sempat melakukan demo. Mereka menuntut agar Jessica dihukum mati.

Topik Terkait