img_title
Foto : Instagram/ottohasibuanprivate

Jakarta – Sosok Otto Hasibuan menjadi perhatian setelah muncul di film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Pernah menjadi pengacara Jessica Wongso yang ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Mirna Salihin karena racun kopi sianida, Otto mengaku awalnya yakin jika kliennya tidak bersalah.

Sebagai salah satu pengacara kondang, kekayaan Otto Hasibuan tentunya membuat publik penasaran, terlebih setelah kehadirannya di film dokumenter Netflix itu. Lantas, berapakah kekayaan Otto Hasibuan? Yuk, intip selengkapnya!

Kekayaan Otto Hasibuan

Instagram/ottohasibuanprivate
Foto : Instagram/ottohasibuanprivate

Nama Otto Hasibuan sebagai pengacara di Indonesia sudah tidak lagi dirugikan. Ia pernah dan sering menangani kasus-kasus besar di Tanah Air.

Beberapa kasus terkenal yang pernah ditangani Otto Hasibuan antara lain korupsi Bank Bali tahun 1998, Kasus pembunuhan terhadap aktivis HAM Munir Said Thalib pada tahun 2004, sengketa Pilkada di Sumatera Utara pada tahun 2013, kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada tahun 2016, kasus dugaan korupsi proyek Hambalang pada tahun 2013, hingga kasus racun sianida pada tahun 2016.

Kabarnya, Otto Hasibuan pernah menerima bayaran tertinggi saat menangani kasus Djoko Tjandra. Ia digadang-gadang mengantongi US$2,5 juta atau sekitar Rp37 miliar sebagai bayarannya.

Topik Terkait