img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

Jakarta – Pesinetron cantik Asmirandah membeberkan cerira masa lalunya saat awal menikah dan tak kunjung hamil hingga disebut mandul.

Dipersunting Jonas Rivanno, wanita blasteran Belanda itu memilih untuk menjawabnya dengan tenang dan berkelas. Benarkah? simak artikel berikut!

Sempat Dikatai Mandul

Instagram/asmirandah89
Foto : Instagram/asmirandah89

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat sangat bahagia usai keduanya dilengkapi dengan kehadiran aanh buah hati. 7 tahun menikah dan baru diberi momongan, Asmirandah ngaku sangat kebal terhadap omongan orang-orang disekitarnya hingga sempat disebut mandul.

"Kalau aku sama suami lebih ke kalau keluarga engga mengganggu kenapa kita harus terganggu sama orang yang bukan keluarga kita. Keluarga kita engga pernah membahas kok belum punya anak sekalipun mereka gak pernah tanya soal itu sama kita" ujar Asmirandah di podcast Teman Bumil, Senin, 2 Oktober 2023.

"Jadi kita juga engga merasa wah kita harus cepat-cepat punya anak nih, kita santai banget kita percaya Tuhan itu punya waktu, jadi kalau Tuhan mau kasih berkat keturunan pasti sesuai sama waktunya" imbuhnya.

Topik Terkait