img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso membuat publik kembali mengingat-ingat kasus racun kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin dengan pelaku pembunuhan Jessica Wongso. Dua pandangan dari kubu mendiang Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso dihadirkan dalam film dokumenter Netflix ini.

Alhasil, wawancara lawas kembali muncul. Salah satunya tangis ibu Jessica Wongso, Imelda Wongso. Menangis karena apa? Intip yuk penuturannya!

Imelda Menangis Memikirkan Jessica Wongso

TikTok/Lawyer_19
Foto : TikTok/Lawyer_19

Melansir TikTok @Lawyer_19, beredar kembali wawancara Imelda Wongso, ibu Jessica Wongso. Saat diwawancara, Imelda terlihat menangis sesenggukan dengan air mata yang mengalir deras dari kedua matanya.

Imelda Wongso menangis setelah mengungkapkan janjinya kepada Jessica Wongso agar tidak menangis jika diwawancara. Sebab, Imelda tidak mau anaknya tahu jika ia menangis dan bersedih.

Jessica kalau liat ibu kayak gini, kan nanti masuk TV, dia tuh liat di TV. Temen-temennya juga ngomong. ‘Ibu kamu di TV nangis’,” ucap Imelda Wongso seraya menangis, dilansir IntipSeleb dari TikTok @Lawyer_19.

Topik Terkait