img_title
Foto : Viva.co.id

Jakarta – Sempat mencoba untuk bunuh diri dan mengakhiri hidup dengan pisau karena kariernya hancur, Kurnia Meiga ngaku tak butuh dikasihani orang lain bahkan tidak menjual kesedihan.

Hadir di podcast-podcast, pria berusia 33 tahun itu mengaku hanya ingin berkisah tentang nasibnya yang tragis. Benarkah? simak artikel berikut!

Tak Butuh Dikasihani

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Kurnia Meiga Hermansyah namanya sempat populer saat membela Timnas Indonesia sejak tahun 2007-2017 lalu. Tak mendapatkan tunjangan dan asuransi kesehatan pasca putus kontrak dengan PSSI, Kurnia Meiga ngaku tak butuh dikasihani oleh orang lain dan ogah menjual kesedihan.

Memilih untuk tak keluar rumah di 2 tahun pertama, saudara dari Achmad Kurniawan itu tetap semangat untuk menjalani hidupnya demi anak-anak. Seperti yang kita tahu, sejak tahun 2013 lalu Kurnia Meiga memutuskan untuk menikahi Azhiera Adzka Fathir.

"Karena anak, alasan kuat, kita gak bisa nadah kanan kiri. Memberanikan diri untuk tampik di podcast bukan saya menjual kesedihan ini kenyataan dan semoga menjadi pembelajaran untuk pemain lain," ujar Kurnia Meiga, Selasa, 2 Oktober 2023.

Topik Terkait