X

IntipSeleb – Pemilik channel YouTube skinnyindonesian24, Andovi dan Jovial da Lopez, mengunggah konten video baru yang diberi judul YouTube’s Got Talent. Di sana, mereka bertindak sebagai juri yang mengomentari jajaran Youtuber Indonesia yang ‘ceritanya’ mengikuti audisi.

Pertama kali diunggah pada 3 Agustus 2020 lalu, kini tiga bagian video YouTube’s Got Talent sukses menduduki daftar Trending Indonesia di YouTube. Antusiasme warganet begitu tinggi, karena acara tersebut berisikan berbagai sarkasme hingga menyindir YouTuber yang sedang naik daun. Apa saja yang dibahas dalam YouTube’s Got Talent karya skinnyindonesian24 ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Aksi Ria Ricis Dorong Kekeyi Hingga Jatuh Viral, Akibatnya Bisa Fatal

Andovi dan Jovial da Lopez Sindir Pembuat Konten Giveaway dan Prank di YouTube

img_title
Foto : YouTube

Dalam video YouTube’s Got Talent bagian pertama yang diunggah 3 Agustus 2020 lalu, menampilkan sosok Andovi dan Jovial da Lopez, ditemani oleh Chandra Liow, Bayu Skak, Nessie Judge, serta Cia sebagai juri. 

Beberapa kreator dan artis hadir sebagai talent yang mengikuti audisi. Mulai dari David Beatt, Tommy Limmm, Denny Sumargo, Dyland Pros, dan Anji. Pada penayangan perdananya, Andovi dan Jovial secara tersirat memberikan kritik pada sistem YouTube saat ini, yang mana konten membagikan giveaway justru lebih banyak mengundang subscribers.

Berita Terkait :

Saksikan Juga