img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Starvision kembali menghadirkan film bergenre horor berjudul Bangku Kosong: Ujian Terakhir. Film ini disutradarai oleh Lakonde.

Penulis skenario film ini adalah Alim Sudio. Film ini mempercayakan Monty Tiwa sebagai produser kreatif dan ide cerita dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Suguhkan Film Horor yang Mencekam

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Chand Parwez Servia menuturkan, Bangku Kosong: Ujian terakhir bukan sekedar film horor biasa. Nantinya, para penonton bakal disuguhkan dengan nuansa mencekam di beberapa adegan para pemainnya.

"Karya Starvision dikenal karena nilai abadinya, dan bukan sekedar daya tarik komersialnya. Sehingga kami juga mampu meraih penghargaan secara lokal maupun internasional. Bangku Kosonh: Ujian Terakhir akan menjadi sajian horor Indonesia yang berasal dari IP populer kami, Hantu Bangku Kosong yang mendapat apresiasi luar biasa saat penayangannya,” kata Chand Parwez Servia.

Dengan generasi baru penonton saat ini, Starvision ingin menghadirkan kembali IP populer tersebut dalam cerita baru yang memiliki kedekatan dengan generasi penonton muda karena semakin sering kasus bangku kosong terjadi di berbagai sekolah, dan ditampilkan dengan peningkatan production value yang akan memberikan menarik," sambung Chand Parwez Servia.

Topik Terkait