img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pengusaha kapal asal Jambi Ko Apex belakangan ini namanya sukses buat geger publik, lantaran disebut selingkuh hingga rumor nikah siri dengan Dinar Candy.

Tak menampik kabar nikah siri, Ko Apex justru blak-blakan jika ia ingin memiliki 2 istri dan berlaku adil. Benarkah? simak artikel berikut!

Ko Apex Ngaku Adil

Instagram/ko_apex
Foto : Instagram/ko_apex

Pemilik nama asli Arfandi Susilo atau yang lebih dikenal Ko Apex justru tak menampik soal kabar perselingkuhannya dengan Dinar Candy bahkan memberi kode soal nikah siri.

Usai ngaku ingin memiliki 2 istri, kini pengusaha kapal Tongkang itu pamer potret bersama Ayu Soraya istri sahnya dan potret bersama Dinar Candy. Dalam unggahanya itu, Ko Apex meminta netizen untuk tidak heboh karena ia bisa berlaku adil.

"Buat semua nya, jagan hanya dengar dari sisi kiri dan kanan, saat ini tdk perlu ganteng atau pun cantik. Yg paling penting untuk di dunia ini, bisa adil dan sllu bisa berbagi kebahagian, walaupun itu pahit. Kata" cinta atau pun syg, msak bodoh itu kata" orng buntu. Pada inti nya laki" yg bisa berbuat dan bertanggung jawab itu yg harus di akui," tulis Ko Apex, Senin, 2 Oktober 2023.

Topik Terkait