img_title
Foto : Ist

Jakarta – Drama Thailand Anjanee Dewi Ular yang tayang di ANTV kembali lagi menyapa para penggemar. Pada 3 Oktober 2023, kisah cinta Sarut dan Yamai semakin mengalami tantangan yang sulit.

Hal tersebut karena adanya rencana jahat dari Singha. Ia telah berhasil membuat Anjanee Dewi Ular berhasil mengambil alih sepenuhnya tubuh Yaimai.

Anjanee Dewi Ular menolak untuk melepaskan tubuh Yaimai dan ingin menggunakan tubuh ini selamanya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka, bisakah Sarut menyelamatkan kekasihnya kali ini? Intip sinopsis episode terbarunya tanggal 3 Oktober 2023.

Akibat Kekacauan yang Dibuat Singha

ANTV
Foto : ANTV

Sarut berhasil menyelamatkan Sudhket dan Yaimai. Namun akibat kekacauan yang dibuat Singha membuat Sudkhet kritis. Singha juga mengalami kerugian karena tanpa sadar telah melukai putrinya sendiri akibat ilusi yang dibuat oleh Sang Dewi Ular.

Anjanee yang telah bersarang di tubuh Yaimai menolak untuk pergi. Anjanee ingin berada di tubuh Yaimai sampai satu bulan purnama merah lagi agar bisa menguasai raga Yaimai seutuhnya. Sarut mencoba untuk menyelamatkan kekasihnya tersebut dengan pergi ke gua Ular.

Topik Terkait