img_title
Foto : Instagram/marshellaaprilia

Jakarta – Kehebohan perkataan sahabat dekat Marshella Aprilia pada saat live di TikTok hingga menyebut Pratama Arhan miskin, sontak menjadi geger.

Imbas dari hal itu, Marshella langsung meminta maaf mewakili kedua temannya yang sudah lancang dan berkata kasar. Penasaran? simak artikel berikut!

Minta Maaf

Instagram/marshellaaprilia
Foto : Instagram/marshellaaprilia

Sindiran Marshella Aprilia dan teman-temannya pada saat live TikTok suskes menyedot perhatian publik lantaran diduga sindir Pratama Arhan dan keluarga Azizah Salsha. Usai kepo soal gaji DPR hingga menyentil nama Azizah, kedua teman pria Marshella pun kebablasan menghina Arhan.

Diduga membela Marshella karena diputuskan Arhan dan memilih menikahi Azizah, kedua teman Marshella sebut Arhan "si miskin". Imbas dari hal tersebut Marshella Aprilia tak ingin namanya ikut terseret dan meminta maaf mengatas namakan temannya bernana Valdi.

"Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain. Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa," tulis Marshella Aprilia, Selasa, 3 Oktober 2023.

Topik Terkait