img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

JakartaKonten YouTube Nathalie Holscher menjadi perhatian warganet karena Asisten Rumah Tangga (ART) dan sopir pribadinya mengundurkan diri secara bersamaan. Mantan istri Sule itu tampaknya mengomeli karyawannya karena tidak main ‘aman’.

Tetapi, netizen malah nyinyir terhadap konten Nathalie Holscher yang dinilai angkuh. Lantas, seperti apa? Intip selengkapnya!

Nathalie Holscher Marah ART dan Sopir Resign Bersamaan

Melansir Instagram @lambehofficial, beredar potongan konten YouTube Nathalie Holscher. Dalam video itu, Nathalie terlihat duduk di atas sofa, sedangkan dua stafnya yang merupakan ART dan sopir pribadinya duduk di lantai.

Nathalie Holscher tampak mengomeli dua stafnya, yang ternyata mau mengundurkan diri di hari yang bersamaan. Mengaku kecewa, mantan Disc Jockey (DJ)s itu merasa stafnya tidak bertanggung jawab karena ingin resign secara tiba-tiba.

“Harus 1 agama. Terus kalo ketemu orang tuanya gimana. Duh, gue bingung deh. Kecewa sih! Ini mau keluar hari ini juga? Besok gua syuting siapa yang nganterin? Ini masak gimana nih? Kalo mau resign sekarang gimana? Gak ada yang nganterin syuting dong, tanggung jawab dong,” omel Nathalie Holscher, seperti dilansir dari Instagram @lambehofficial, Selasa, 3 Oktober 2023.

Topik Terkait