img_title
Foto : SM Entertainment

Korea Selatan – Jelang debut NCT NEW TEAM, NCT Universe: LASTART PRE-DEBUT TOUR sebelumnya dijadwalkan selama 3 hari di Chiba.

Namun, secara mendadak SM Entertainment mengumumkan jika konser pre-debut tersebut batal digelar. Yuk intip berita lebih lengkapnya.

NCT Universe LASTART PRE-DEBUT TOUR Batal

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Pada hari ini, Selasa, 3 Oktober 2023, SM Entertainment membagikan pemberitahuan terkait konser pre-debut NCT NEW TEAM atau NCT Tokyo (nama masih tentatif) yang bertajuk NCT Universe: LASTART PRE-DEBUT TOUR di Makuhari Messe Event Hal, Chiba.

Sebelumnya, konser tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni dari tanggal 28 sampai 30 Oktober. Namun, SM Entertainment mengumumkan pre debut tur tersebut harus batal.

"NCT Universe: LASTART PRE-DEBUT TOUR" telah melakukan persiapan untuk tur tersebut, namun untuk pertunjukan Makuhari Messe Event Hall, pengaturan telah dilakukan untuk mengamankan peralatan untuk panggung besar dan personel untuk menyiapkannya, membawanya masuk dan Berdasarkan hasil diskusi dengan pihak-pihak terkait, kami memutuskan untuk membatalkan pertunjukan Makuhari Messe Event Hall pada tanggal 28 Oktober (Sabtu), 29 (Minggu), dan 30 (Senin) Oktober 2023,” pengumuman dari SM Entertainment, seperti dilansir dari fancafe resmi NCT NEW TEAM pada 3 Oktober 2023.

Topik Terkait