img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaHotman Paris menyatakan kasus racun kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin dengan pelaku pembunuhan Jessica Wongso, sebenarnya tidak memiliki barang bukti yang kuat. Bahkan, Hotman merasa tidak ada bukti di kasus ini.

Hotman Paris menambahkan, ada saksi ahli yang memberatkan Jessica Wongso dengan pernyataan kapan racun sianida itu diletakkan. Yuk, intip penuturan Hotman Paris lebih lengkap!

Tegaskan Tidak Ada Bukti di Kasus Jessica Wongso

Hotman Paris menegaskan, komentarnya terhadap kasus Jessica Kumala Wongso tetap sama dari awal kejadian ini meledak. Katanya, tidak ada bukti pasti yang mengarah kepada perbuatan Jessica yang diduga meracun Wayan Mirna Salihin.

“Komentar saya dari dulu tentang kasus itu adalah, tidak diterapkan prinsip harus ada dua barang bukti sebelum seseorang dipidana. Tapi lebih menonjol keyakinan hakim. Di Eropa juga di Amerika, seseorang tidak bisa divonis hukuman berat seperti ini kalau buktinya masih ragu-ragu. Tidak boleh ada keraguan sekalipun,” tutur Hotman Paris di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 3 Oktober 2023.

“Dalam kasus Jessica, bukti itu tidak ada. Sya tidak tahu ini apakah kesalahan siapa ini, apakah tim pengacara atau tidak, saya tidak tahu,” lanjutnya.

Topik Terkait