img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Berkat film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, keluarga Mirna Salihin hingga Jessica Kumala Wongso membuat publik penasaran. Memang hanya ayah dari Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin yang muncul di fim dokumenter itu, sedangkan orang tua Jessica tidak diwawancara.

Lantas, siapakah ayah Mirna Salihin dan orang tua Jessica Wongso? Yuk, intip pekerjaan dan kekayaan mereka di bawah ini!

Pekerjaan dan Kekayaan Edi Darmawan Salihin

X/hooneylooney
Foto : X/hooneylooney

Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin, digadang-gadang merupakan seorang pengusaha yang membawahi beberapa perusahaan sekaligus. Beredar kabar jika, Edi Darmawan adalah pimpinan di PT Fajar Indah Cakra Cemerlang, sebuah perusahaan di bidang pengiriman dokumen dan barang.

Tak hanya pengusaha di bidang pengiriman, Edi Darmawan Salihin juga dikatakan memiliki perusahaan garmen. Perusahaan garmen ini juga disebut pernah dikelola oleh Mirna Salihin.

Sayang, rincian kekayaan Edi Darmawan Salihin tidak diketahui secara pasti. Walau begitu, pekerjaan Edi Darmawan Salihin ayah Mirna Salihin tampaknya sudah menggambarkan berapa jumlah kekayaannya.

Topik Terkait