img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Film Ice Cold ini tengah menjadi sorotan netizen Indonesia. Pasalnya, film ini mengupas terkait misteri pembunuhan yang dilakukan oleh Jessica Wongso terhadap teman dekatnya, Mirna.

Kini, seorang Psikolog Forensik Reza Indragiri mengaku bahwa ia disogok untuk kasus pembunuhan ini. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Psikolog Forensik Ngaku Disogok untuk Bungkam

Reza Indragiri Amriel yang dikenal sebagai seorang Psikolog Forensik terkenal Indonesia mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Pasalnya, Reza Indragiri membuat pengakuan terkait kasus Jessica Wongso.

Ia mengaku bahwa Reza Indragiri diberi uang untuk tutup mulut agar membungkam keganjilan yang ada di kasus tewasnya Mirna Salim. Diketahui, Mirna tewas karena minum es kopi vietnam yang dicampur sianida.

Pangakuan dari Psikolog Forensik ini pun diputar oleh tayangan yang ada di film Ice Col: Murder, Coffe and Jessica Wongso di Netflix. “Ada ahli yang coba memberikan label, ‘Wah ini memang orang jahat, memang kriminal sejati’, dengan cara apa? Melihat bentuk hidung, atau dengan bentuk muka. Itu teori usang. Sampai sekarang, hanya pada kasus si Mirna, ada pihak tertentu yang sampai kemudian menelepon saya dan meminta saya untuk berhenti bicara. Ada pihak tertentu yang memasukkan uang ke dalam tas saya, maka saya tafsirkan hal itu merupakan sebuah cara agar saya tidak banyak bicara dalam kasus ini,” ungkap Reza Indragiri dilansir dalam Film Ice Cold Netflix pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Topik Terkait